Tuesday, June 24, 2008

Wirausaha muda Mandiri 2008


Sebagai salah satu pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR), Bank Mandiri kembali melaksanakan Program Penghargaan Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2008.

Program ini tercetus dari keprihatinan Bank Mandiri melihat banyak generasi muda yang menganggur dan tidak tertampung pada kesempatan kerja di sektor formal. Sesuai data tahun 2007, sebanyak 750.000 lulusan mahasiswa adalah menjadi pengangguran. Hal tersebut merupakan suatu kondisi yang ironis ditengah kondisi perekonomian Indonesia.

Sehubungan dengan hal tersebut, sebagai rasa apresiasi / penghargaan kepada mahasiswa dan alumni yang berani terjun menjadi seorang wirausahawan, Bank Mandiri melaksanakan Program Penghargaan Wirausaha Muda Mandiri untuk ke-2 kalinya.

Kami mohon kerjasama Bapak / Ibu untuk dapat menyebarluarkan informasi ini, sehingga dapat menginspirasi generasi muda untuk tidak hanya menjadi generasi pencari kerja (job seeker) namun mampu menjadi generasi pencipta lapangan kerja (job creator)

Berikut kami sampaikan promotion material dan formulir pendaftaran program tersebut. Informasi dan formulir pendaftaran juga dapat di download disini atau melalui www.bankmandiri.co.id. Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih lanjut, mohon dapat menghubungi kami melalui email : wmm@bankmandiri.co.id

Demikian dan terima kasih atas kerjasamanya

Salam Wirausaha Muda Mandiri!

No comments: