Tuesday, June 10, 2008

Sukses Dari Amazon (Habibie Afsyah)


Hari sabtu lalu sewaktu mengikuti seminar Internetku ATMku di BPPT bersama pak Tatang , Saya bertemu dengan Anak muda yang memakai kursi roda dan sudah mendapatkan penghasilan dari internet, dia adalah Habibie Afsyah.
Anak muda ini sungguh menginspirasi peserta karena keterbatasannya, dia kemana-mana menggunakan kursi roda, memegang mikropon dan berbicara aja susah, tapi diluar itu kemauan dan tekadnya luar biasa.
Bermula dari hobynya duduk didepan komputer, internet dan chating. Hobynya ini dilihat oleh ibunya maka diarahkanlah Habibie ini untuk menjadi internet marketing.
Diacara kemaren juga Habibie didampingi ibunya dan saya melihat ibunya adalah orang tua yang mampu melihat sisi baik dari anaknya ini, dia tidak merasa minder punya anak seperti itu dia malah bangga karena dia dianugerahi anak yang sangat istimewa oleh Allah SWT.

"Bahkan 10% dari uang yang Anda , akan langsung saya sisihkan sebagai modal awal untuk membangun yayasan Habibie Afsyah. Yayasan ini adalah wujud nyata rencana saya untuk membantu teman teman yang cacat dan senasib seperti saya." itulah sepenggal kalimat yang saya kutip dari webnya.

Mari kita bantu Habibie untuk mewujudkan impiannya sekaligus sukses dibelantara internet dan lebih spesifik lagi sukses di Amazon, karena Habibie aja bisa masa kita (saya) nggak!

No comments: