Monday, December 11, 2017

Ngopi Gadjah : Ngobrol Pintar Gajian Tiap Hari

Anda pelaku bisnis di internet?, Anda punya toko online?, Anda reseller?, Anda dropshipper?..Yess anda wajib datang ke acara ini, karena anda akan mendapatkan tips and trik berjualan di internet semudah meng"enter' dengan jempol kaki anda, karena jempol tangan anda sibuk update status..ha ha ha ha.
Apa yang di dapat di 'ngopi gajah' ini:
1.Coffe break dan makan siang
2.Sharing knowledge dari pelaku bisnis internet yang sudah proven
3.Sharing tools yang sudah terbukti menghasilkan
4.Silaturahim dengan sesama pelaku bisnis
5.Bergabung di komunitas feedrians

Ngopi Gajah, Ngobrol Pintar Gajian Tiap Hari akan di laksanakan pada:
Hari/Tanggal : Rabu/20 Des 2017
Waktu : jam 09-15 WIB
Pemateri: 1.Hadi Kuncoro praktisi (founder feedr.id) 2.Riyeke Ustadianto (founder ipaymu.com)
Tempat : Mula Galeria Basement Cilandak Town Square, Jl. TB.Simatupang Jakarta Selatan.
Biaya : Rp 250.000.- Alumni National Bootcamp Rp 150.000,-
Info dan Pendaftaran Didin , phone dan WA 081289934145, email : didinrazani@gmail.com

Wednesday, November 22, 2017

Mahir Mengelola Financial -Event Workshop-

= SUDAH ADAKAH PLAYMAKER PADA BISNISMU ??? =

Seorang playmaker memiliki fungsi mengatur tempo permainan suatu tim sepakbola. Pada umumnya playmaker bertugas sebagai gelandang serang, pun juga dapat bertugas sebagai gelandang bertahan.

Playmaker harus memiliki visi bermain yang lebih luas dalam melihat sebuah permainan. Harus mampu menentukan kapan saatnya menyerang dan kapan saatnya harus bertahan. Harus mampu mengendalikan proses aliran bola dari belakang ke tengah hingga depan. Harus mampu menentukan kapan harus bermain cepat dan kapan harus bermain lambat. Ketika serangan sedang dilakukan, dan secara tiba-tiba mendapatkan serangan balik dari lawan, maka seorang playmaker harus mampu mengatur posisi dalam membantu pertahanan.

Hal ini tentu saja dikarenakan dalam sebuah permainan sepak bola, tidak hanya melulu tentang bagaimana cara untuk menyerang lawan, namun juga bagaimana cara sebuah tim agar mampu bertahan dari serangan lawan.

Playmaker yg handal, harus siap dalam segala kondisi, segala strategi yg diterapkan oleh sang pelatih

Playmaker yg cukup terkenal adalah : Andrea Pirlo, Fransesco Totti, Xavi Hernandes, Fabregas

Dalam dunia bisnis, sebuah perusahaan juga selayaknya memiliki fungsi sebagaimana playmaker pada sebuah permainan sepakbola.

Dan, posisi tersebut adalah fungsi FINANSIAL !!!

Pengelolaan finansial yg baik akan memiliki visi yang lebih luas dalam melihat pergerakan pertumbuhan sebuah bisnis dgn segala dinamikanya. Mampu menentukan kapan saatnya menyerang dan kapan saatnya harus bertahan. Mampu mengendalikan proses aliran kas untuk menjaga keberlangsungan bisnis. Mampu menentukan kapan harus bermain cepat dan kapan harus bermain lambat.

Sayangnya, banyak perusahaan yg kurang memberikan perhatian penting pada fungsi finansial tersebut. Hal ini seringkali disebabkan karena kurangnya kesadaran akan pentingnya pengelolaan finansial yg baik.

Padahal sebagaimana posisi playmaker di atas, maka fungsi finansial menjadi sangat fundamental untuk diberi porsi perhatian lebih agar perusahaan mampu memiliki pondasi yg kuat, baik dalam hal bertahan, maupun ketika mulai melakukan ekspansi.

Menyadari hal tersebut, maka WORKSHOP FINANCIAL CLASS pun kami selenggarakan agar para peserta menjadi MAHIR MENGELOLA FINANSIAL.

---------------
FINANCIAL CLASS Batch #03 Jakarta
"Mahir Mengelola Finansial"
Led by Salim Suharis
(Financial and Syariah Business Model Specialist)
---------------

Setelah mengikuti kegiatan ini, maka diharapkan PESERTA akan :

01. Memiliki cara pandang dan pola pikir tentang HARTA dan kedudukannya melalui materi WEALTH MANAGEMENT
02. Memahami mengapa WARREN BUFFETT mengatakan bahwa BUSINESS LANGUAGE adalah ACCOUNTING
03. Memahami FINANCIAL REPORT dengan segala isinya.
04. Memahami cara mengendalikan CASHFLOW dan mengetahui kesehatannya dengan CASHFLOW MASTERY.
05. Memahami cara mengefektifkan persediaan/inventory dengan INVENTORY MASTERY
06. Memahami waktu yang tepat untuk membeli aset tetap dan menghadirkan intangible asset
07. Memahami cara melakukan FINANCIAL ANALYSIS dan memahami FINANCIAL RATIO dan trend finansial
08. Mengenal FINANCIAL MODELLING
09. Mengenal FINANCIAL FORECASTING
10. Mampu membuat FINANCIAL BUDGETING
11. Mampu membuat FINANCIAL SOP
12. Mampu membuat FINANCIAL KPI
13. Mampu melakukan CUTOFF finansial
14. Memiliki pemahaman baru tentang CAPITAL UNLIMITED, serta mengenal akad-akad SESUAI SYARIAH dalam menghimpun permodalan

Tentu merupakan saat yg tepat untuk menentukan bagaimana membangun rencana kerja tahun 2018, jika sudah memahami cara mengelola finansial perusahaan yang baik.

4 Hari FULL disajikan dalam bentuk :
Teori/Paparan, Diskusi, Praktek, Game, Quiz

Disupport oleh TOOLS yg membuat peserta workshop LANGSUNG PRAKTEK !!!

Yg didapatkan peserta :
1. Materi
2. Worksheet
3. Makan siang, Coffee Break
4. Pendampingan GROUP ONLINE 100 hari

Harga NORMAL :
2.500.000,00 | Berdua 4.700.000,00
Harga Grounded, IIBF, TDA, Genpro :
2.200.000,00 | Berdua 4.000.000,00

Tanggal : 27 - 30 November 2017
Tempat : Hotel SOFYAN Dr. Soepomo Tebet Jakarta Selatan

Pendaftaran langsung menghubungi :
Ibu Fitriyah (WA/SMS : 0857-3166-2113)

Thursday, September 14, 2017

Manfaat Olah Raga Bagi Tubuh

Apakah anda sudah berolah raga pagi ini? saya sudah makanya saya nulis artikel ini yang memang beberapa hasil googling..thanks google. Saya sudah seminggu ini Alhamdulillah Joging di selingi dengan jalan masing-masing interval sekitar satu menitan, itu juga kalo inget ngitungnya. Nah ini saya lakukan seling sehari sekali, Rasanya badan lebih seger walaupun berat badan belom turun he he he.

Ternyata salah satu manfaat olahraga salah satunya bukan hanya menurunkan berat badan tapi juga ada beberapa seperti di bawah ini.

1. Meningkatkan daya tahan tubuh.

Melakukan olahraga secara rutin dan teratur dapat mempengaruhi hormon dalam tubuh yang berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh sehingga jika daya tahan tubuh kita bagus maka tubuh tidak akan mudah terserang penyakit.

2. Meningkatkan kemampuan otak.
Manfaat olahraga secara teratur setiap hari dapat meningkatkan pasokan oksigen dalam tubuh sehingga sirkulasi darah dalam tubuh terutama aliran darah ke otak juga akan lancar sehingga otak bekerja lebih baik lagi.

3. Membakar lemak.
Olahraga merupakan kegiatan yang sudah terbukti dapat membakar lemak dalam tubuh sehingga sangat disarankan bagi Anda yang ingin melangsingkan tubuh untuk melakukan olahraga secara teratur setiap hari. Nah ini yang ingin menurunkan berat badan, lemaknya yang terbakar otomatis akan menguragi berat badan.

4. Mengurangi stres.
Olahraga berfungsi untuk meregangkan otot-otot tubuh sehingga membuat tubuh dan otak menjadi segar setiap saat. Dengan tubuh dan otak yang segar maka akan menjadikan Anda terhindar dari stres yang mungkin dapat dialami kapanpun juga.

5. Mengatasi penuaan dini
Usia yang semakin hari semakin bertambah akan menyebabkan suatu perubahan pada tubuh seperti kulit keriput atau disebut juga dengan penuaan. Untuk menghindari penuaan dini Anda dapat melakukan olahraga secara teratur sehingga produktivitas sel-sel baru pada kulit akan terangsang dan kulit akan tampak lebih kencang bebas kerutan.

6. Meningkatkan energi tubuh
Orang yang secara rutin melakukan olahraga akan memiliki stamina yang baik sehingga tidak mudah lemas saat melakukan suatu pekerjaan berat. Sedangkan orang yang tidak pernah melakukan olahraga maka tubuhnya akan cepat lelah saat sedang melakukan pekerjaan berat.

Jadi mulailah dari sekarang meluangkan sedikit waktu Anda untuk melakukan olahraga demi kesehatan tubuh Anda. Jika kesehatan tubuh Anda terjaga maka setiap pekerjaan yang Anda kerjakan juga akan berjalan dengan lancar. Selain dengan olahraga Anda juga dapat menjaga kesehatan tubuh dengan dan minum air putih yang cukup yang bermanfaat menjaga dayan tahan tubuh dari dalam.

Kalau sudah berolahraga teratur, mengurangi karbohidrat, mengurangi gula, tidur yang cukup (tidak tidur larut malam), keluarga harmonis, penghasilan paspasan ( ketika butuh/perlu apapun duitnya pas ada) maka Nikmat dunia manakah yang kamu dustakan!! Selamat hari jumat dan TGIF.

Tuesday, August 01, 2017

BIAYA MENGHIRUP OKSIGEN PERHARI

Berapa siy biaya menghirup oksigen dalam sehari, nah saya coba info nih ya.

Untuk Rumah sakit kelas 2 di Jakarta, berdasarkan fakta yang saya ambil dari Kwitansi dari rumah sakit tersebut. Biaya Oksigen Perhari Rp 140.000,- atau sekitar Rp 5.800,-/jam kalo di hitung permenitnya sekitar Rp 97,-. Nah itu biaya di RS kelas 2 kalo kelas 1 pasti lebih mahal lagi atau kalo kelas lebih rendah pasti lebih murah lagi. Oh ya kalo di hitung pertahun maka biayanya adalah 140.000x365 maka ketemu angka Rp.51.100.000.- Okelah kalo hitungannya tahunan kita Discount jadi Rp.50.000.000,- coba kita hitung sudah berapa lama kita hidup di dunia ini, kalo saya sudah menjelang 40 tahun, maka kalo di suruh bayar saya pilih kelas 2 maka saya harus bayar untuk biaya hirup oksigen aja sekitar 2M. Nah usia berapakah anda dan kelas sosial manakah yang anda pilih, maka itulah harga yang harus anda bayar.

Betapa murahnya Allah SWT terhadap makhluknya, maka dari itu sudah sepantasnya kita bersyukur kepadaNya akan nikmat-nikmat yang pasti kita tidak mampu menghitungnya.

Dalam kaitan biaya oksigen yang saya infokan tadi, jika kita atau orang tua kita atau orang-orang yang kita cintai sakit dan perlu perawatan segera maka sudah seharusnya kita tidak perlu pusing akan biaya-biaya tersebut. Kami di Axa ada Asuransi kesehatan Murni dengan nama Maestro Elite Care “Perlindungan Kesehatan Menyeluruh yang memberi ketenangan hati bagi anda dan keluarga”.

Maestro Elite Care ini ada 3 Plan loh, Silver, Gold dan Platinum . Silver Maksimum perlindungan Kesehatan hingga 3,5M/tahun, Gold 7.5M, Platinum 19M, untuk join tidak perlu Medical chekup, usia masuk 0-80 Tahun, masa perlindungan sampai usia 99 tahun, untuk lebih detailnya bisa tanya saya ya DI 081289934145 he he he ..loh kok jadi jualan, maaf ya, see you jangan lupa bersyukur.

Thursday, July 27, 2017

Dengan Sebatang Rokok Anda sudah Punya Warisan


Kemaren pulang dari Axa Tower saya naik mikrolet, karena mau naik grab pas lagi harga tinggi, mendengar percakapan bapak-bapak sebelah saya, sebut saja namanya Paijo dan Kusrin:
Paijo :P, Kusrin:K, Didin;D
P: mulute asyem ki arep ngudud ra penak neng angkot!
K : Kowe isih ngudud tah
P: isih to mas..ra enak rasane kalo ra ngudud asyem iki mulute..
K: sadino pirang bungkus sampeyan ngudud?
P: sabungkus ae mas ra akeh-akeh saiki ngudud mihil..he he he
K: iyaa sabungkus Dji sam soe yo mahal mas..minimal rong puluh hewu saiki..
P: iyoo, lah kowe wis ra ngudud toh saiki!
K: mboten mas, aku liat gambare nang bungkus rokoke nguerii, saiki aku kalo mau ngududud inget kuburan, terus inget anak bojoku..kalo aku enko ra ono aku ninggal ke opo karo mereka! Yo wis duite sing nggo tuku roko tak tabung neng kaleng khong guan, engko kalo wis sebulan tak setor neng mandiri nggo mbayar asuransi jiwo.
P : wuihhh kereen kowe Kus...koyok wong sugih aee kowe nduwee asuransi segala. Lah emange kowe ninggal no piro nggo anak bojomu?
K: yoo ra akeh, kata anak sing mbantuin aku masukkin asuransine aku wis ninggale 150jutaan...dadi yoo aku tenang kerjo, kan umur ra ono sing ngerti..
P: wuihhh hebat juga kowe yoo, aku juga arep melu ah...yo gak akeh-akeeh lah minimal sing satusan juto waee warisane, kan isih ono sawah neng kampung!
K: lah iyooo to mas Jo..yo wis saiki kowe kalo mulute asyem inget iku wae di kurangno sebatang ae sehari wis cukup iku..
P: lah iya to...sebatang aja ya sehari di kurangi, wis cukup to!
K: lah cukup, sebatang 1500x30 hari udah 45rb, setahun wis 540rb, udah bisa itu ikut asuransi jiwa di AXA...lah itu tadi kantore kita lewatin AXA Tower.
Saya yg di sebelahnya langsung keluarin kartu nama:
D:nih pak saya tadi dari axa tower abis meeting, nah nanti di kp.Melayu kita turun ntr saya jelasin yak!
K: lah iku ono mase.. seko AXA
P: wah kebetulan nih, sy bisa nanya-nanya yo mas..
D: dengan senang hati pak!