Thursday, August 23, 2007

Sepeda Onthel


Saya punya sepeda onthel warisan dari Mbah (Nenek Istri saya), ketika lebaran pada tahun 2005 yang lalu, sepeda ini sudah lama teronggok di gudang selama bertahun-tahun dan bentuknya sudah tidak karuan, buluk, kotor dan yang tersisa hanya batangannya saja.
Sepeda ini saya restorasi dan bawa pulang ke jakarta, setiap minggu pagi saya gunakan untuk jalan-jalan dengan zizdan (my Son), ketika sudah mulai bosan sepeda ini pun nasibnya sama, teronggok kepanasan dan kehujanan di rumah. Saya perbaiki lagi dan bisa digunakan, ketika esoknya saya bawa jalan-jalan sama Zizdan ternyata kakinya masuk jari-jari sepeda dan terluka cukup serius. Terpaksa deh dibawa ke dokter terdekat dengan biaya yang lebih mahal dari biaya perbaikan sepeda itu sendiri.
Memang sepeda itu ada yang berminat mau beli tapi harganya saya belum cocok, lagipula katanya sepeda itu kendaraan bapak mertua waktu sekolah dulu jadi walaupun saya jual pasti dengan harga tinggi karena masih ada peneng pajak jaman dulu lo..
Sekarang sepeda ini jadi kendaraan dua karyawan saya yang menjaga Razani Cellular jadi kalau dia pulang ya dibawa sepeda itu.
Ada yang berminat mau beli? silahkan hub saya di 0818997975

1 comment:

chaiyo said...

pak,
sepedanya gak dijual pak... ??

:)
masih ada ya pak sepeda kaya gitu. Saya penasaran, msh bs dipake gak ya..

salam,

cahyo
http://cahyodwi.com