Sunday, September 30, 2007

Rumah Mewah


Tadi pagi kami sekeluarga jalan-jalan pagi mengelilingi perumahan mewah berlokasi tidak jauh dari rumah, saya katakan kepada anak laki-laki saya, “nak kamu kalo diminta pilih rumah yang mana?” “Yang ini aja Yah” eh gak jadi yang itu aja yang lebih bagus yah, yang catnya warna hijau, begitulah cara saya menanamkan keyakinan kepada keluarga bahwa kita bisa membeli dan menempati rumah yang kita inginkan.

Kami mengelilingi 3 perumahan mewah dengan range harga mulai dari 500jt hingga 5 M.
Jalan-jalan yang lebar, design yang menawan, garasi yang luas, country club, serta driving range dan juga akses keluar masuk tol yang mudah ditambah keamanan 24 jam adalah dambaan hunian bagi semua orang termasuk saya dan keluarga.

Anak saya yang lelaki pernah bercerita dengan Bibinya, bahwa ia akan menempati rumah yang besar lengkap dengan kolam renangnya dan masing masing mempunyai kamar sendiri dengan masing-masing kamar mandi didalamnya, dia bilang” nanti Aa (dia membiasakan dirinya denan Aa) kalau sudah besar tinggal dirumah yang besar ada kolam renangnya, Aa punya kamar sendiri, mama punya kamar sendiri, ayah punya kamar sendiri, Dede punya kamar sendiri, bibi punya kamar sendiri terus kamar mandinya di dalam, terus Aa setir mobil sendiri sama Ayah, mama, dede sama bibi ikut di jok belakang…Aa ketemu mamang (omnya) lagi naik motor terus Aa klakson diiid diid…. Alhamdulillah anak saya yang pertama sudah punya imaginasi yang tidak saya bayangkan dan tidak sia-sia saya memberi motivasi dan bercerita yang positif kepadanya.
Mudah-mudahan kami sekeluarga mendapatkan apa yang kami impikan .Amin

No comments: