Thursday, August 23, 2007

My First Counter Celluler Razani Celluler


Sudah berjalan tiga minggu ini kerjaan saya dan istri setiap malam setelah tutup counter adalah menghitung omset harian. Omset tidak seberapa masih ratusan ribu perhari, tapi sebagai real bisnis ini merupakan pelajaran yang sangat berharga.
Bukankah kita memulai dari yang kecil, dari omset puluhan ribu perhari hingga juataan sampai milyaran rupiah perhari, mudah-mudahan ini terjadi pada Razani Celular (dahulu Bintang celular, karena ketika registrasi di E-Voucer nama itu sudah ada ya sudah ganti Razani Cell aja.

Hari-hari belakangan ini saya mulai memikirkan gimana caranya Razani cell ini kedepan bisa menjadi dealer atau subdealer dari beberapa provider (Operator) Komunikasi.
Lokasi memang menjadi andalan untuk memulai bisnis ini, karena dengan banyaknya orang yang berlalu lalang tempat kita akan mulai di lihat orang, apalagi kalo lebih murah dari counter sebelah.
Kenapa saya memilih untuk bisnis isi ulang pulsa? jawabannya adalah:
1. Repeat order, selama orang masih punya Handphone pasti akan isi ulang terus.
2. Bisa dimulai dari modal kecil
3. Kebetulan, ya kebetulan tetangga yang mau buka usaha ini tidak jadi karena tertipu sales salah satu operator celular ya sudah saya teruskan saja.
Bila ada pembaca yang mau isi ulang pulsa silahkan saja sms ke 081584954955 semua jenis dari GSM dan CDMA, dalam waktu beberapa detik saja pulsa sudah terkirim.

No comments: