Friday, August 03, 2007

Menunggu Datangnya Jaman Keemasan

Saya pernah teringat kata-kata itu ketika bertemu dengan seorang pengusaha namanya Bpk Soenoto mantan ketua Asmindo (assosiasi permebelan indonesia), beliau bisnisnya exportir rotan di Cirebon.
Beliau pernah bilang, kalo kita menjalankan bisnis/usaha belum untung besar ya tunggu saja datangnya jaman keemasan jangan berhenti terus saja konsisten dan persisten.

Saya juga teringat ucapannya pak roni(www.roniyuzirman.com)founder TDA sewaktu boncengin dia dari Tanah Abang sehabis meeting tentang kerjasama TipTop dan TDA dia bilang sudara saya tepatnya Bibinya buka toko di blok F delapan tahun katanya sehabis pulang dari toko nangis terus saking sepinya, tiba-tiba ada pembeli dari afrika yang borong dagangannya dan datanglah jaman keemasan itu.

Bisakah jaman keemasan ini kita percepat datangnya? menurut teori bisa dengan segala macam promosi dan iming-iming hadiah dan lain sebagainya, ya itu tadi kalo segala usaha dan daya upaya sudah kita lakukan dan masih belom menghasilkan, kita pasrah saja sama Allah swt, biarkan dia yang bekerja maka tunggulah Datangnya jaman keemasan itu.

1 comment:

WURYANANO said...

Wah..selamat mas Didin atas pembukaan Bintang Cellular nya. Semoga menjadi bintang bisnis.

Salam,
Wuryanano