Thursday, July 26, 2007

Asean Law Association

Tanggal 19 dan 20 Juli yang lalu saya diminta bantu teman pada Acara Asean Law Associataion Golf Tournament di Rancamaya Golf And Country Club. Ini acara kedua kali saya yang bersentuhan dengan Golf yang pertama adalah BCI (Banker Club Indonesia) di Padang Golf Satelindo Sentul, nikmat rasanya mencium bau rumput dan mengemudikan mobil listrik serta pemandangan yang luar biasa indah gunung salak di depan padang golf rancamaya disertai cadie dan user yang cantiik-cantik.

Pesertanya adalah Para petinggi di bidang Hukum seperti Pak Jaksa Agung (Hendarman Supanji), mantan jaksa Agung(Pak Bagir Manan),Para Ketua PT (Pengadilan Tinggi) para Hakim, Praktisi hukum misalnya Pak Deny Kailimang, Pak OC Kaligis ( itu yang saya kenal)dan lain-lain yang tidak saya kenal para praktisi hukum negara Asean dari Malaysia, singapura, Brunai, Filipina.

sementara segitu dulu pengalaman kemaren foto-fotonya nanti saya upload.

No comments: