Wednesday, November 26, 2008

Print Bisnis


Setiap saya melakukan cetak mencetak mulai dari Ngeprint kartu nama, pembuatan pin, proof cetak hingga membuat banner digital print yang cepat saya selalu datang ke toko ini. Dibandingkan ke Subur printing atau tempat lainnya disekitar Tebet saya lebih memilih kesini.

Ditempat ini kita masih bisa edit file atau sekalian design apa yang mau kita cetak. Tempat ini memang one stop shopping untuk Print, sayang lokasinya memang mojok dan di wilayah macet, Jatinegara ujungnya jalan matraman. Banyak sekali orang-orang yang ingin ngeprint digital printing mulai dari EO hingga caleg-caleg yang ingin pasang foto dan dirinya di bawah pohon he he.. ini mungkin berkah pemilu bagi toko ini.

Dulu mereka buka dari jam 9 sampai jam 5 sore sekarang buka dari jam 8 pagi hingga 10 malam dan operator dengan deretan komputer untuk edit juga bertambah pertanda bahwa bisnisnya berkembang.Kalo siang hari kita ke sini dijamin ngantri.

Kemaren sewaktu saya kesana kebetulan saya kenal sama yang punya, katanya si koko lagi ke Hongkong buat seminar dari Xerox dan semua fasilitas ditanggung, dari Indonesia cuma si Koko ini aja yang berangkat.

Sayang mereka kurang respect sama costumer,sama pelanggan, sepertinya hubungan mereka hanya berdasarkan uang saja, hubungan secara kemanuasiaan tidak dibangun.

No comments: