Sunday, November 09, 2008

Oleh-oleh Trip to Bandung


Selama 3 hari kemarin saya ada di Bandung dalam rangka pameran Produk UKM di ATECE Banceuy, sekaligus menghadiri acara Halal Bi Halal komunitas TDA.Keberangkatan saya ke Bandung memang ala Backpacker agar dapat bersilaturahmi dengan teman-teman di Bandung dan sekitarnya.

Selama 2 malam saya menginap di rumah pak fauzi Rachmanto (terima kasih tak hingga pak atas penerimaan saya sebagai tamu backpacker dari jakarta). Rumah yang nyaman, hotspot lagi (sayang saya gak bawa laptop)
keluarga yang bahagia, kendaraan ada, dilengkapi perpustakaan dengan buku-buku berkualitas itulah kesan saya terhadap rumah beliau. Oh ya terima kasih atas hadiah bukunya pak, sangat berguna buat saya. Paginya kami jalan bareng sekitar komplek yang dekat dengan runway bandara Huseinsastranegara.

Selama 3 hari di bandung (rencana 1 minggu) selain pameran juga acara HBH komunitas TDA reportase dan foto-fotonya bisa di lihat di sini juga disini serta foto-fotonya disini acaranya bermanfaat dan silaturahmi dengan teman-temanlah yang paling saya sukai diacara seperti ini.


Didepan stand Nikmato di ATECE Banceuy

No comments: