Wednesday, June 27, 2007

Work Shop Quantum Ikhlas bersama Erbe Sentanu

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Dear FUUNtastic Members !,

"Lain dari yang biasa. Sebuah petunjuk sukses dengan mengandalkan kekuatan Allah." (Rano Karno, Tokoh masyarakat perfilman Indonesia)

"Beda dari kebanyakan buku Self Help, lebih berani menyentuh dimensi hati." (Sarwono Kusumaatmadja, Anggota DPD RI)

"Metode yang bisa menjadi alat yang teramat penting untuk menuntun tranformasi masyarakat Indonesia, yang dimulai dari perubahan pribadi demi pribadi." (Dewi Lestari, Penyanyi dan penulis buku bestseller Supernova)

"Ikhlas yang berasal dari hati. Setelah mengikuti launching buku Quantum Ikhlas, entah kenapa sangat mengena nih, sangat 'nampar' banget hehe. Membuat aku harus mengkaji ulang lagi makna hati ini." (Yulia Astuti, Owner salon muslimah Moz5)

"What a shocking idea !. Beberapa pemikiran yang kami "pegang" selama ini terpaksa kami kritisi lagi dan mungkin ditinggalkan. " (Badroni Yuzirman, Pendiri komunitas bisnis TDA dan Owner Manet)

Itulah sebagian komentar orang yang telah membaca buku Quantum Ikhlas yang dicetuskan oleh pak Erbe Sentanu.

Hati-hati. Ya itulah yang sering kita katakan jika ada orang yang pamit atau akan berpegian. DAn ini sungguh luar biasa, karena hanya di Indonesia ada istilah tersebut. Dalam bahasa Inggris kata tersebut adalah becareful (memperhatikan) . Ada makna yang sangat dalam yang diajarkan oleh nenek moyang kita, bahwa hati menyimpan kekuatan yang sangat luar biasa. Melebihi otak.

Ternyata hati itu memiliki energi vibrasi lebih kuat dibandingkan otak. Otak itu ibarat atom dan hati ibarat nuklir yang daya ledaknya jauh lebih dahsyat.Pikiran memang punya potensi "menarik" apa yang diinginkannya. Tapi perasaan punya kemampuan jauh lebih dahsyat untuk "menarik" apa yang "dirasakannya" . Kebahagiaan akan diraih di saat perasaaan, pikiran dan perbuatan selaras. Selama itu tidak terjadi, maka kita selalu akan mengalami stress atau ketidakseimbangan.Tertarik dengan hal ini ?.

Alhamdulillah ahirnya pak Erbe Sentanu bersedia untuk sharing bersama kita, komunitas TDA. Sebagai sarana menyusun pribadi yang lebih ikhlas, yang lebih bisa menggunakan hatinya, baik dalam kehidupan pribadi dan bisnis.

Insya Allah kami dari TDA EO akan mengadakan acara Talkshow & Bedah Buku “QUANTUM IKHLAS" bersama pak ERBE SENTANU.

Acara Talkshow & Bedah Buku 'Quantum Ikhlas' Insya Allah akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal : Sabtu, 7 Juli 2007 Waktu : Jam 09.00 – 16.00
Tempat : Ruang Komisi I gedung BPPT Jl. M.H. Thamrin No. 8, Jakarta Pusat.
Biaya : Rp. 75.000,-/peserta untuk pembayaran s/d 2 Juli 2007 Rp. 100.000,-/peserta untuk pembayaran setelah 2 Juli 2007 (sudah termasuk makan siang dan untuk TDA Peduli)

Acara :
- 09.00 – 09.30 : Registrasi
- 09.30 – 12.00 : Sharing dari pak Erbe Sentanu
- 12.00 – 13.00 : Istirahat dan makan siang
- 13.00 – 14.00 : Tanya Jawab
- 14.00 – 16.00 : Bebas (saling bersinergi memperluas silaturahmi)

Untuk mempersingkat waktu, kami buka pendaftaran untuk mendapatkan no. urut mulai SEKARANG!! Terbatas hanya untuk 60 orang member TDA, selebihnya akan masuk cadangan. Silahkan DAFTAR dengan cara kirim email ke tda_eo@yahoo.com dengan subject : DAFTAR WORKSHOP “QUANTUM IKHLAS” - TDA (mohon diperhatikan pengisian subject-nya) .

Format berita :
Nama :
No. Telp./HP :
Email :
Alamat :
Kami tunggu pendaftarannya Hanya di tda_eo@yahoo.com ...bukan yang lain. Jangan sampai ketinggalan lagi !

Wassalaamu’alaikum Wr.Wb.

Team Panitia TDA EO
Untuk informasi hubungi 0818997975 (didin razani), pendaftaran 081384971429 (yuni)

Ya itulah salah satu kegiatan saya di Komunitas tangan diatas.
Siapa yang mau daftar silahkan smsm saya atau kirim email ke tda_eo@yahoo.com atau didinrazani@gmail.com

1 comment:

Anonymous said...

good web design