Tuesday, August 01, 2017

BIAYA MENGHIRUP OKSIGEN PERHARI

Berapa siy biaya menghirup oksigen dalam sehari, nah saya coba info nih ya.

Untuk Rumah sakit kelas 2 di Jakarta, berdasarkan fakta yang saya ambil dari Kwitansi dari rumah sakit tersebut. Biaya Oksigen Perhari Rp 140.000,- atau sekitar Rp 5.800,-/jam kalo di hitung permenitnya sekitar Rp 97,-. Nah itu biaya di RS kelas 2 kalo kelas 1 pasti lebih mahal lagi atau kalo kelas lebih rendah pasti lebih murah lagi. Oh ya kalo di hitung pertahun maka biayanya adalah 140.000x365 maka ketemu angka Rp.51.100.000.- Okelah kalo hitungannya tahunan kita Discount jadi Rp.50.000.000,- coba kita hitung sudah berapa lama kita hidup di dunia ini, kalo saya sudah menjelang 40 tahun, maka kalo di suruh bayar saya pilih kelas 2 maka saya harus bayar untuk biaya hirup oksigen aja sekitar 2M. Nah usia berapakah anda dan kelas sosial manakah yang anda pilih, maka itulah harga yang harus anda bayar.

Betapa murahnya Allah SWT terhadap makhluknya, maka dari itu sudah sepantasnya kita bersyukur kepadaNya akan nikmat-nikmat yang pasti kita tidak mampu menghitungnya.

Dalam kaitan biaya oksigen yang saya infokan tadi, jika kita atau orang tua kita atau orang-orang yang kita cintai sakit dan perlu perawatan segera maka sudah seharusnya kita tidak perlu pusing akan biaya-biaya tersebut. Kami di Axa ada Asuransi kesehatan Murni dengan nama Maestro Elite Care “Perlindungan Kesehatan Menyeluruh yang memberi ketenangan hati bagi anda dan keluarga”.

Maestro Elite Care ini ada 3 Plan loh, Silver, Gold dan Platinum . Silver Maksimum perlindungan Kesehatan hingga 3,5M/tahun, Gold 7.5M, Platinum 19M, untuk join tidak perlu Medical chekup, usia masuk 0-80 Tahun, masa perlindungan sampai usia 99 tahun, untuk lebih detailnya bisa tanya saya ya DI 081289934145 he he he ..loh kok jadi jualan, maaf ya, see you jangan lupa bersyukur.

1 comment:

CARA EFEKTIF MENJUAL said...

Mantap Pa Elite Care