Wednesday, July 03, 2013

Punya Penghasilan Rp 300juta/bulan

Kemaren saya seharian bersama teman yang punya penghasilan 300 juta perbulan, ceritanya pengen belajar kok dia bisa, kenapa saya tidak bisa seperti dia. Dia adalah teman satu MM (mastermind) istilah di Komunitas tangan di atas, dia mendapatkan 300juta/perbulan di capai hanya dalam waktu tidak sampai 3 tahun. Pak hadi Kuntoro ini adalah teman seperjuangan di awal join di komunitas TDA, Kebetulan kita sama-sama tinggal di Bekasi sebelum dia pindah ke Wonosobo karena mimpinya tinggal di kampung tapi penghasilan kota dan mimpi itu kini tercapai.

Apa sih bisnisnya sehingga bisa mendapatkan penghasilan yang menggiurkan itu? penghasilan murni loh bukan omset usaha. Bisnisnya bisa di lihat di www.sehatway.com. Taau kan apa bisnisnya sekarang, Dia adalah Independent Distributor herbalife dan dia menjalankan bisnis tersebut belum genap 3 tahun tapi sudah mencapai level tertinggi yang di sebut “President Team” di Herbalife. Bisa di bilang dia adalah President team tercepat saat ini.

Sebelumnya kawan ini adalah seorang manager di Toyota Astra Motor Plant Karawang sebelum akhirnya mengundurkan diri untuk menjadi wirausaha, mulai dari jualan busana muslim sampai menjadi raja selimut (bisa di lihat perjalanan bisnisnya di www.hadikuntoro.blogspot.com). Dia beralih menjadi independent distributor herbalife setelah merasakan manfaat dari produk tersebut, di tambah lagi pabrik selimut yang membuatnya jadi raja selimut tutup.

Oh ya berita bagusnya di Indonesia baru ada 40an orang yang menjadi President Team di Herbalife yang mempunya penghasilan kurang lebih sama bahkan lebih. Saya juga pengen ikutan ah, kebetulan saya juga kelebihan berat badan nih..siapa yang mau ikutan bareng sama saya yuk!!..

1 comment:

rioquiserto said...

Luar biasa. Ini sangat menginspirasi. saya percaya hal - hal yang wajib dipersiapkan sebelum mulai usaha sampingan.