Sunday, December 25, 2011

Raport


Hari sabtu 24 Desember kemarin saya dan istri ambil raport di sekolah anak, sekolah anak saya ada di kompl.duta indah nama sekolahnya . Ketika memasuki kompl.Duta Indah sudah mulai macet karena banyaknya kendaraan orang tua murid yang akan mengambil raport anaknya.
Ya sekolah ini memang sudah 25 tahun sejak berdiri dan semakin berkembang dari satu sekolah bercabang hingga 3 dan sekarang sudah mulai memasuki level SMU. Sekolah ini memang sudah mengalami masa-masa sulit dan sekarang sedang memasuki era selevel dengan Al-*zhar dan sekolah yang sejenis.

Bukan sekolah ini yang ingin saya ceritakan melainkan hasil raport anak-anakku yang hebat, anak yang pertama Imam Zizdan Razani sudah kelas 3, memang dia tidak pernah belajar dirumah tapi nilai raportnya bagus tidak ada yang angka 7, semua diatas 85, memang ini anak yang spesial tidak pernah belajar dan mudah-mudahan jadi anak yang membanggakan kedua orang tuanya. Anak kedua Bintang Muzhaffar Razani kelas TK B, kata bu gurunya sih motorik kasar dan halusnya sudah bagus, tinggal membacanya yang kurang lancar, apalagi menulisnya. Memang saya dan istri tidak menuntut dia harus bisa baca dan tulis ketika keluar tk.

di sekolah ini anak SD masuk pukul 8.30 dan keluar pukul 14.00 jika ada ekstrrakulikuler pulang jam 16.00 kalo anak TK masuk jam 8.00 pulang jam 11.30.
Dari segi pembelajaran memang sekolah ini lebih menekankan pada akhlak islami dan penambahan hapalan qur’an. Mudah-mudahan mereka menjadi anak yang sholeh dan pintar serta berguna bagi orang tua, bangsa dan umat manusia secara keseluruhan. Amiiin ya Robbal’Alamin.

1 comment:

Ilham Afendi said...

Amin ya robal alamin..smoga pintar ngaji/baca alqur,an yaa pak..?