Wednesday, May 21, 2008

Workshop EDAN


Sabtu-Minggu Kemaren saya sangat beruntung dapat mengikuti WORKshop EDAN
yang dibawakan oleh pak IKHWAN SOFA.
Workshop dua hari itu memang beda, dimulai dari belajar Apa itu LOA (Law of Attraction), sampai pada pede bicara di depan umum.

Ini salah satu hasil tentang LOA yang saya dapat:
Menerima hasil harus dipersiapkan. Menerima uang harus ada tabungan. Menerima barang harus ada wadah. Menerima air harus pake ember. Jadi, menerima hasil LOA harus dipersiapkan wadahnya. Wadah itu, diciptakan dengan tindakan. Kemudian, terimalah sebagaimana adanya. Terimalah apa yang diberi sekalipun belum sesuai harapan. Lebih dari itu, jangan memaksa untuk menentukan “kapan” harus diterima. Kapan adalah hak Tuhan

Selama dua hari para peserta di ajak untuk mengetahui apa yang menjadi kekurangan kita yang semua orang mengalaminya, yang tadinya merupakan hambatan,ganjalan dan rintangan diubah persepsinya dengan sangat manis oleh pak Sofa. Tidak percaya diri,takut, gemetar, grogi dan 200 sebab lainnya yang menyebabkan orang tidak berani berbicara didepan umum dapat dihilangkan dengan mengikuti workshop ini.

Setelah selesai anda mengikuti workshop ini di jamin persepsi kita akan diri sendiri, orang lain, alam sekitar bahkan segala sesuatu yang maha kecil pun yang di ciptakan Tuhan akan berubah. Berubah menjadi apa? Semuanya berubah menjadi positif.Semuanya berubah menjadi pendukung kesuksesan anda.

1 comment:

ridwansetiawan said...

Bang, saya pernah ikut juga workshop pak ikhwan tahun 2007 di batam. Sya mau berbagi dengan bawahan saya tapi kehilangan CD yang saya dapat. Kalau berkenan, bisakah saya dapat copian materi barupa poin-poin masalah yang biasa dialami tersebut, dan kalau memungkinkan beserta solusi dan persepsi positifnya. Terima kasih. mohon dikirim ke paridwanes@gmail.com