Wednesday, May 07, 2008

Kaya dari internet Marketing


Saya lagi baca buku baru Kaya dari Internet Marketing, karya perdana dari "Suwandi Chow". Buku ini Menurut saya layak di baca untuk yang pengen tahu gimana sich caranya belajar internet marketing dan menjadikan buku saku ini pedoman awal untuk segera memulainya.(Wah yang tadinya pengen ikutan Asianbrainnya Anneahira bisa gak jadi nih, tinggal beli buku ini aja kali ya...)

Buku ini baru di cetak 5000 eksemplar saja dan baru beredar di gramedia awal awal Mei ini, dan Alhamdulillah saya mendapatkannya sejak awal karena saya kenal dengan penerbitnya.

Buku ini dijual dengan harga Rp 38.000,-, tapi kita berhak mengikuti Seminar internetku adalah ATM-ku senilai Rp.750.000,- secara free sebagi bonus, Dahsyatkan!.

Jadi yang selama ini hanya baru sekedar buka email dan browsing serta berblog ria sekarang mari kita jadikan internet ini sebagai ladang duit, setuju kan!
Banyak sekali orang Indonesia yang berhasil meraup ribuan dollar perbulan dari internet ini, misalnya Anne ahira, Cosa Aranda, mochtar joko, gunawan sumitro,hendrik wijaya dan lain-lain.
Temen saya baru 3 bulan sudah dapet cek US$2000,- dari 2 websitenya: 1. www.nokiafanboy.com dan nokia-e90.blogspot.com.

Ayo kita belajar Internet marketing....

NB: Kalo mau beli bukunya sama saya juga bisa seharga Rp.38.000,- belum termasuk ongkos kirim, sms ato telp ke 02194021645 transfer ke BCA acc: 4361346691, terus sms deh alamatnya.

No comments: