Tuesday, March 11, 2008

The Spirit Entrepreneur

Beberapa minggu ini, saya asik berinteraksi dengan seorang penulis buku best seller dan juga seorang entrepreneur Bapak Valentino Dinsi. Banyak sekali aha-aha yang saya temukan dan sampai bingung mau mulai dari mana.
Akhirnya kami sepakat untuk membuat event-event yang berkaitan dengan entrepreneurship dan menyebarkan spirit Entrepreneur ke segala penjuru angin, he he he...

Kebetulan yang mengelola event-eventnya let's go Indonesia tidak ada, dia bilang "tidak dikelola aja saya sudah seperti ini apa lagi kalau di kelola dengan serius!"
Wah ini tantangan buat saya, bisa gak ya?
Dalam waktu dekat ini akan ada beberapa program dan event yang akan kita buat dengan memakai bendera Let's Go Indonesia.
Saya senang sekali bisa bekerja sama dan sambil belajar baik untuk kehidupan dunia dan akhirat, kebetulan beliau ini sering di panggil ustadz oleh teman-temannya.

Yang membuat saya salut adalah caranya mendidik anak yaitu :
1.Hafal Qur'an
2.Bisa Dagang
Kalau anak kita sudah hafal Qur'an insya Allah dia dijamin oleh Langit dan kalau dia bisa dagang pasti di jamin oleh Bumi, tidak akan kelaparan dan pasti akan selamat dunia dan akhirat.
Bener juga ya...

1 comment:

One Vision Asia said...

hi..pa kabar?
kemana aja bos, gak ada kabarnya...no. hpnya sekarang berapa bos? gak kabar2i neh...ketemuan donk kapan2 ya...gw tunggu kabarnya...eh, gw setuju dengan dengan 2 hal yg harus diajarin keanak..tapi nambahin boleh gak? mrnt gw lebih baik mereka lebih ngerti n paham apa artinya alquran buat mrk...jgn sampe mrk hafal tp mereka gak tau apa sebenernya yg ada didalamnya...mudah2an diterima ya...