Sunday, April 29, 2007

Proyek Merugi

Hari minggu ini saya mendapat pelajaran yang sangat berarti, pengalaman.

Hari minggu ini saya bertanggung jawab atas berjalannya program"Auto Beauty Contest" yaitu Acara lomba Foto yang yang bekerjasama antara Majalah Digicom dan Auto Mall di SCBD. Secara Acara acara berlangsung sukses dan memuaskan semua pihak yang terlibat, tapi secara peserta yang kami targetkan tidak mencapai quantity yang kita inginkan minimal untuk BEP.

Acara ini memang proyek pertama saya dengan Majalah DIGICOM (www.majalahdigicom.com)
dari persiapan waktu memang kurang (kurang dari 1 bulan)seponsor yang kami targetkan juga tidak banyak membantu,karena waktu mepet dan kami banyak berharap dari pendaftar peserta lomba yang mendapat hadiah utama Kamera Nikon D-80 SLR, Walaupaun sudah dibantu Iklan di Harian Kompas sebesar Hampir setengah hal, response peserta kurang.

Jadi minggu ini saya dapat pelajaran yang alhamdulillah membuat saya semakin percaya diri untuk membuat event/kegiatan yang menarik dan tentunya tidak merugi.

No comments: