Saturday, March 24, 2007

Master Mind

Jum'at kemarin adalah kedua kalinya saya menghadiri master mind bekasi, yaitu yang kita beri nama master mind 3T.
Mastermind 3T ini terdiri dari 6 orang http://tangandiatas.com/ Bekasi yang terdiri dari: Pak Hadi kuntoro(http://hadikuntoro.blogspot.com/), Pak Teguh atmajaya(http://rumahmuslimah.com/), Pak Abduh (http://rumahbatik.com), Pak Eko Junaedi(http://http://ekojune.blogspot.com), Mas Feli Alfalah( http://etalase.net)dan saya sendiri(http://.didinrazani.blogspot.com) dari 6 orang yang tidak Hadir 2 orang.

Acara kami awali dengan ngobrol ngalor-ngidul mengenai bisnis masing-masing dan sharing informasi yang berguna bagi kemajuan bisnis masing-masing sambil ditemani gorengan dan roti bakar Bandung.
Kami semua saling memotivasi dan saling membantu apa yang bisa kita bantu (minimal doa kali ya).Memasuki acara resmi, saya diminta memulai tentang cerita ttg bisnis saya yang sampai saat ini belum jalan karena tidak fokus mau bisnis apa.
Tapi saya sudah punya stempel dira gemilang promotions dan sudah beberapa kali ada pesanan mengenai: Buku Agenda berlogo sejumlah 400pcs, hand towel berbordir logo perush dan di packing sablon logo perush, cetakan buku untuk suplir agreement dan bolpoint berlogo perush.

Jadi kenapa saya tidak teruskan itu!