Monday, November 02, 2009

Workshop: “MENGENAL STRATEGI PRODUCT BRANDING UNTUK MENINGKATKAN KEKUATAN SEBUAH BRAND”



Siapa yang tidak kenal Nike, Adidas, atau Starbuck dan siapa yang tidak tahu kekuatan dan citra brand tersebut di Masyarakat.

Brand-brand tersebut di atas dapat dikatakan merupakan raja di kelasnya masing-masing, Adidas serta Nike untuk sepatu dan peralatan olah raga dan Starbuck untuk Kedai Kopi.

Di Indonesia saya yakin juga sudah banyak yang tahu bahwa sepatu dan peralatan olah raga lainnya dengan Brand Nike banyak yang di produksi di Indonesia. Begitu juga dengan kopi Starbuck yang kopinya berasal dari Aceh atau mesin pembuat kopinya yang berasal dari Bogor. Tapi konsumen Nike dan Starbuck tidak peduli dan berani membayar lebih mahal untuk menikmati produk yang sudah di beri Brand Nike atau Starbuck, meskipun mereka tahu jika membeli langsung sepatu ke Tangerang atau langsung membeli kopi Aceh akan mendapatkan produk dengan kualitas yang sama dengan harga yang lebih murah.

Itulah kekuatan sebuah Brand atau Merek. Mampu meningkatkan nilai dari produknya itu sendiri dan ujung-ujungnya mendatangkan konsumen yang loyal dan keuntungan yang berlipat.

Mungkinkah kita dapat memiliki Brand sekuat Nike, Adidas atau Starbuck?? Dan Bagaimana cara agar Brand kita memiliki kekuatan atau citra kuat di masyarakat??

Temukan jawabannya dalam seminar

“MENGENAL STRATEGI PRODUCT BRANDING UNTUK MENINGKATKAN KEKUATAN SEBUAH BRAND”

Hari/Tanggal : Sabtu, 12 Desember 2009
Waktu : Jam 9 – selesai
Tempat : Ruang Orchid, Gedung Jakarta Design Center Slipi

Pembicara :

1. Iwan Kurniawan (Ketua Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia)
BRANDING MANAGEMENT

2. Kaezar Maulana (Managing Director Asia PR & Dosen London School)
MARKETING COMUNICATION

3. Silih Agung Wasesa (Pakar Product Branding & Dosen London School)
BRANDING ACTIVATION & COMMUNICATION


Kontribusi : Umum Rp.200.000,- Khusus Anggota TDA Rp.150.000,-

Terbatas Hanya untuk 60 orang Peserta saja.

Hubungi : Didin Razani 02194021645 or sms 085285059247 email: didinrazani@gmail.com

2 comments:

adaideaja said...

Branding artinya Berani banding, jadi produk yang kacangan otomatis gak berani dibandingkan dengan yang punya brand kuat. maka, branding menjadi penting..
Salam ada ide aja

Wahyu Liz

Donny said...

Salam hormat, mengadakan acara-acara yang mencerahkan dan berbagi ilmu....semoga yang Maha Kuasa berkenan mengganti amal kebaikan Anda....salam sukses

donny
www.manuverbisnis.wordpress.com