Wednesday, March 11, 2009

MIlad III TDA (Festival Entrepreneur Indonesia 1)




Waah baru sempet up date blog lagi neh..
Oh ya saya mau cerita tentang Festival Entrepreneur Indonesia pada acara milad ke 3 Komunitas bisnis TDA seminggu yang lalu.
Dua hari yang luar biasa dan sangat menginspirasi para peserta dengan full seminar selama 2 hari.
Resensinya bisa di baca juga di sini dan disni soalnya saya belum pandai menulis.

Kebetulan saya terlibat di TDA-Management dari milad ke 1 dan acara kemaren memang yang paling heboh dan paling banyak peserta yang hadir. Saya kebagian seksi peralatan pada acara dua hari tersebut yang memungkinkan saya tidak pulang 2 hari. Berangkat jumat malam pulang ke rumah minggu malam, sampai-sampai disusulin oleh keluarga...he he (memang saya minta datang).

Tapi saya puas dan sangat terharu karena teman-teman TDA yang hadir juga merasa puas dan tersengat listrik tegangan ekstra tinggi dari Pak Tung, Pak Jamil A, Ustadz Lihan, Bob sadini, Yuswohady, sahmullah rifki,Yoris sebastin dan pembicara-pembicara lainnya.

No comments: